Ahmed Deedat yang takabur

Sekilas mengenai Ahmed Deedat

Ahmed Deedat

Ahmad Hussein Deedat, lahir di Surat di Gujarat India kelahiran tahun 1918, ayahnya berimigrasi ke Afrika Selatan setelah ia lahir, kemudian Ahmed Deedat menyusul ayahnya ke kota Kwajulu-Natal Afrika .

Ahmed Deedat pernah memperoleh penghargaan ‘King Faishal Award’, Nobel dari Pemerintah Saudi Arabia pada tahun 1986 atas karya-karyanya. Semasa hidupnya, Deedat telah menerbitkan sekitar 22 buku yang laris dan telah dicetak hingga 20 juta kopi yang beredar luas di berbagai benua.

Sheikh Ahmed Deedat terkenal sebagai seorang ulama anti Kristen dari kota Durban Afrika Selatan. Maksud dari anti Kristen disini adalah baik itu berupa khotbah-khotbahnya dan tujuan dakwahnya hanyalah untuk menyerang keKristenan, bukan untuk pengajaran tentang kebenaran agama yang dianutnya.

Dia membuat buku combat Kit pada tahun 1992 dan buku-buku lain untuk menyerang keKristenan.

Oleh karena khotbah-khotbahnya terlalu ofensif, Ahmed Dedat dilarang masuk ke beberapa negara sekuler karena dikhawatirkan akan menimbulkan kerusuhan sosial. Negara-negara tersebut diantaranya adalah Nigeria, Prancis, Singapura dan Australia (setelah kotbahnya yang terakhir dan sangat ofensif pada Jumat Agung, yakni Hari Raya Paskah umat Kristiani di Sydney Australia 1996).

Ahmed Deedat dengan sombongnya menyatakan bahwa Yesus benar-benar disiksa dan naik ke tiang salib, tetapi cuma pingsan, tidak mati (The Choice).

Sejak setahun lebih sebelum Deedat mengalami stroke, pendeta-pendeta Kristen di kotanya Durban, sudah membuat surat terbuka untuk mengajaknya bertobat, karena mereka mengerti resiko penghujatan ofensif yang dilakukannya dalam konteks rohani akan berakibat fatal terhadap dirinya sendiri.  Namun ajakan tersebut tidak dilayaninya sama sekali.

Tepat 4 (empat) minggu setelah Deedat menghujat penyaliban Yesus yang sengaja dilakukan pada hari Jumat Agung (Hari Raya Paskah) di Sydney, Deedat secara tiba-tiba terserang stroke dan kehilangan suaranya untuk selama-lamanya. Lehernya kejang, sehingga tak mampu makan, minum atau bicara. Deedat hanya mampu berkomunikasi kedipan mata saja.

Ahmed Hossein Deedat  was flown to King Faisal Specialist Hospital in Riyadh, where he was reported to be fully alert and hence taught to communicate through a series of eye-movements via a chart whereby he would form words by acknowledging individual alphabets read out to him; this way he would form complete sentences

He spent the last nine years of his life in a bed in his home in Verulam South Africa encouraging people to engage in . He was looked after by his wife, Hawa Deedat, and was reported to have no bed-sores at all

Semula ia dibawa ke spesialis di Rumah Sakit King Faisal di Riyadh dan dirawat disana, namun tak kunjung sembuh.

Kemudian selama 9 (sembilan) tahun berikutnya ia menderita hanya berada di atas tempat tidur di rumahnya di Verulam Afrika selatan dan hanya dirawat istrinya Hawa Deedat.

Selama dalam perawatan, Deedat hanya dapat mengkonsumsi makanan melalui selang yang langsung dimasukkan kedalam lambungnya melalui sebuah lubang di perutnya selama 9 tahun hingga ajalnya.

Selama masa penderitaannya ini, Deedat juga sudah pernah dikunjungi untuk didoakan oleh orang-orang Kristen namun ia menolaknya dengan isyarat matanya.

Deedat masih berstatus sebagai pemimpin IPCI, sebuah lembaga yang masih dipegangnya hingga meninggal. Namun Ahmed Dedat juga meninggalkan banyak hutang pada beberapa Ulama yang diwariskan kepada anak-anaknya. Karena seluruh harta kekayaan dari royalty hasil penjualan buku-bukunya yang sangat laris telah habis dipakai untuk biaya perawatannya selama 9 tahun masa kesengsaraannya itu, maka segala harta bendanya yang tersisa sangat tidak memadai untuk membayar hutang-hutangnya hingga saat ini.

‘Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.’

(Rom 12 : 19)

=================================================================

9 Tahun Masa Perawatan Ahmed Deedat

Di Indonesia, buku-buku karya Ahmed Deedat dijual bebas, tetapi buku-buku tanggapan atas argumennya tidak diizinkan untuk terbit dan beredar dengan bebas.

Tokoh lawan debat Deedat yang sudah menerbitkan bukunya adalah John Gilchrist dan Dr. Anish Sorrosh, namun sangat sulit menemukan buku tersebut di Indonesia. Hal inilah yang membuat Serangan Ahmed Deedat dalam buku Combat Kit-nya terhadap keKristenan seolah-olah tidak terbantahkan oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Note :

6 April 1996, Di hari Paskah, di Negara Australia Deedat berbicara di depan orang banyak menyerang Injil kepercayaan Kristiani mengenai kematian dan kebangkitan Yesus Kristus.

3 Mei 1996, Empat minggu kemudian setelah kejadian di Australia, Ahmed Deedat terkena stroke. Kaki tangannya lumpuh dan dia tidak bisa berbicara.

8 Agustus 2005 Deedat meninggal setelah menderita lumpuh dan bisu selama sembilan tahun.

Jauh sebelum Injil ditulis, Yesus sudah memberitahukan kepada murid-murid-Nya bagaimana Injil akan ditulis seperti yang ada pada kita sekarang ini, yaitu dengan pengajaran dan segala sesuatu yang diingatkan oleh Roh Kudus kepada mereka.

‘tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.’ (Yoh 14 :26)

Dan bagi mereka yang menghujat Injil, itu berarti sama saja dengan menghujat pada yang mengajarkan injil tersebut, yaitu Roh Kudus. Dalam hal penghujatan ini, Yesus telah mengatakan suatu konsekwensi kekal yang akan dihadapinya kelak bagi mereka yang menghujat Injil Kebenaran-Nya!

Aku berkata kepadamu: ‘Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan. Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.’ ( Mar 3 : 28, 29 )

Dosa kekal ini sungguh terjadi pada Ahmed Deedat yang telah menghujat Injil dengan begitu sombong dan beraninya, bukan hanya kepada para pendeta ataupun orang-orang percaya lainnya, tetapi Ia telah begitu berani dan takaburnya untuk menghujat Roh Kudus. Bagi seorang Deedat sudah tidak ada lagi jalan untuk bertobat, walaupun ia telah diperingati maupun didoakan oleh orang-orang Kristen ketika masa perawatannya di rumah sakit selama 9 tahun terakhir dari sisa hidupnya ini.

Ahmed Husein Deedat

Oleh karenanya, bukanlah suatu kebetulan jika Deedat kehilangan kemampuan berbicara untuk selamanya, hal itu terjadi karena ia telah melakukan dosa kekal, dan keselamatan kekal dalam Kristus Tuhan sudah tidak mungkin berlaku lagi terhadap dirinya, kerena ada tertulis :

‘Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.’(Rom 10 : 9, 10)

Rasul Paulus dengan tegas telah memperingatkan kita :

‘Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.’ (Gal 1 : 8, 9)

=================================================

(baca juga : Tanggapan Atas Buku Combat Kit Ahmed Deedat)

Sumber :

http://en.wikipedia.org/wiki/Ahmed_Deedat

- http://sahabat-gembala.blogspot.com/

- Situs “My Family”

- Website : http://febrina.wordpress.com/

About these ads

~ by murid Jesus Christ on November 9, 2009.

55 Responses to “Ahmed Deedat yang takabur”

  1. Makasih ya Freddy.. tulisan ini menambah wawasan saya.. ;p GBU

  2. @Terimakasih,
    tulisan ini saya muat karena mulai banyak orang di dunia internet ikut-ikutan menyerang keKristenan dengan menggunakan tulisan Ahmed Dedaat, dan mereka tidak tau apa akibatnya.

    GBU !

  3. Thanks dah mampir di blog q….

    blog nya jf lumayan bagus…..

    artikelnya fress bgt…

    thanks b4…

    bisa donk tukaran link….

  4. thanks atas infonya.semoga menjadi pertimbangan bagi orang yang ingin menyerang roh kudus.
    GBU

  5. Dan, jauh sebelum injil itu ditulis, injil itu telah diberitakan oleh orang orang yang menyaksikan sendiri peristiwa penebusan itu.
    Yoh.3:11 Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kami berkata-kata tentang apa yang kami ketahui dan kami bersaksi tentang apa yang kami lihat, tetapi kamu tidak menerima kesaksian kami.

  6. @Rudini Silaban, terimakasih kunjungan baliknya, blogmu JUGA bagus, dan sudah kami cantumkan.

    @chrisnbb,
    ya … semoga
    GBU

    @hh, terimakasih telah menambahkan . Shalom !

  7. :) Ahmad Deedat ada reference for every word he say.

    How about you?

    Do you have any reference that you say that Ahmad Deedat is Anti Kristian?

    What is your reference that you say he anti kristian?

  8. sakit dalam Islam Bisa jadi sebagai penggugur dosa

  9. @ii, reference ?
    Please read the article carefully, is it not clear ?

    Anyway, thank’s for your replay friend !

  10. tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.’ (Yoh 14 :26)

    roh kudus itu penghibur yang pasti akan menggembirakan…?

    ya…khabar yg gembira pastinya menghiburkan…

  11. @ElfondaMikel,
    Jika anda mengatakan Jesus adalah utusan Allah ( Elohim ), anda tidak salah.

    Dan catatan terbanyak perihal kehidupan Jesus baik perbuatan maupun ucapan-ucapanNya adalah di Injil.
    Ada 4 Injil sekaligus ( Injil Matius, Injil Markus, Injil Lukas, Injil Johannes ) yang mencatat perihal ucapan-ucapan dan perbuatan Jesus itu.

    Bacalah, karena disana banyak tercatat ucapan-ucapan Jesus yang berisi rahasia Kebenaran.

    NB : Terimakasih friend, telah mengisi Replay .

  12. terima kasih mas utk sarannya, ada juga baca injil Deuteronomy…
    Jadi agar anda juga tahu tentang kebenaran yang nyata dan tiada rahasia tentang ucapan-ucapan Jesus; bacalah Al-Quran (satu-satunya!)…

  13. @Anonymous,
    Deuteronomy bukanlah Injil, tapi bagian dari Kitab Perjanjian Lama ( Old Testaments ) yang terdapat pada Bible ( Alkitab )
    Pada Alkitab ( bahasa Indonesia ) Deuteronomy disebut Kitab Musa
    Pada nabi Musa, Tuhan memperkenalkan namaNya yang maha suci yaitu : YHWH .

    Injil adalah Injil , yang artinya adalah ” kabar gembira / berita keselamatan ”
    Hakekat dari Injil adalah Jesus sang Mesiah ( Juru selamat manusia )

    Injil yang hidup adalah Jesus itu sendiri .

    ===========================================================

    Kata Yesus kepada mereka: ” Jikalau Tuhan adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Tuhan. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.”

    Ini juga ucapan Jesus :

    ” Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia.
    Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.

    Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu. “

  14. @anonymous,
    Rahasia-rahasia tentang siapakah Jesus , pelajarilah ucapan ucapanNya.
    Di blog ini ada tulisan yang berjudul Pernyataan Jesus ( 1 ) s/d Pernyataan Jesus ( 4 ) , coba klik di Daftar Isi.
    Itu semua ucapan-ucapan Jesus Kristus yang penting ( murni tanpa tambah kurang ).

    Semoga Roh Kudus berkenaan menolong mu

  15. jadi antara injil2 yang ada,yang mana satu sih injil yg benar?yg paling hampir dengan jesus? kenapa di campur2 Perjanjian Lama dan Baru? jika Deuternomy itu sudah ada pada Bible,maka ia adalah sebahagian Bible…Apa bible tidak lengkap sampai ia perlu ambil sebahagia dari Perjanjian lama?

  16. apa injil2 itu berbeda2 antara lainya atau sama keempatnya-empatnya?ku kira injil ada 24 kitab injil dan yg terawalnya ada 3…

  17. @Anonymous,
    Terimakasih, ini pertanyaan yang bagus, untuk jawaban lengkapnya sabar dulu ya, saya juga lagi belajar, jadi saya pelajari dulu.

    Untuk sementara, jawaban perihal Injil cobalah klik di DAFTAR ISI, kemudian klik ” PENULIS INJIL INI ( Injil Johanes ) ” . Baca dulu ya …

    Salam !

  18. @guruh, terimakasih friend untuk pertanyaannya, saya juga sedang pelajari ini.

    Hal ini juga pernah jadi pertanyaan teman-teman, coba klik Daftar Isi, kemudian klik ” Penulis Injil ( Perihal Penulisan ke 4 Injil ) “, lihatlah pada tanya-jawabnya.

  19. Halo, kunjungan balik, nich! Suka sekali dengan blogmu yang mantab. Aku sudah add link web ini ya?

    Memang, Tuhan itu tidak perlu dibela..cerita ini salah satu buktinya. Bahwa dengan cara-NYA yang misterius DIA sudah membela naman-NYA sendiri. Hendaklah kita yang sudah di dalam DIA tetap menaruh kasih, hormat dengan takut dan gentar.

  20. @Riris E,
    Terimakasih kunjungan baliknya sdri Riris, blogmu juga mantab, dan sudah kami cantumkan juga linknya di sini. Syalom !

  21. @anonymous,
    Bible ( dalam bahasa Indonesia disebut Alkitab ) terdiri Old Testaments ( Perjanjian Lama ) dan New Testament ( Perjanjian Baru ).

    Injil ( Injil Mateus, Markus, Lukas, Johanes ) adalah bagian dari Perjanjian Baru. Nama Injil tersebut sesuai dengan nama penulisnya . Injil tersebut sebenarnya catatan tentang Jesus Kristus, baik apa yang telah dikerjakan /perbuat maupun apa yang di ucapkanNya .
    Tidak ada perbedaan makna, yang ada adalah perbedaan alur cerita karena ditulis oleh empat orang yang berbeda, sesuai pengamatan dan penglihatan masing masing tentang Jesus Kristus.

    Deutronomy ( Kitab Musa yang ke 5 ) adalah bagian dari Perjanjian Lama ( Old Testaments ).

    Atau mungkin maksud anda adalah Deuterocanonica ?

    Untuk lebih jelasnya, bacalah tulisan yang bejudul BIBLE / ALKITAB pada blog ini.

  22. @guruh,
    mungkin maksud saudara adalah Tanakh yang disebut juga Bibelnya agama Jahudi.

    Tanakh terdiri dari kitab-kitab lama, terdiri dari 24 kitab.

    Secara tradisional, kitab-kitab Tanakh tersebut dikelompokkan menjadi tiga bagian ( kitab ) yaitu : Torah , Nevi’im, Ketuvim.

    Kitab Tanakh ada sebelum masehi, sedangkan Injil ada sesudah masehi.

    Untuk lebih jelasnya, bacalah tulisan BIBLE / ALKITAB pada blog ini.

    Salam !

  23. kayaknya terlalu mengada-ada , saya sudah lihat video ahmad dedat ,pada intinya beliau tidak menghina agama tertentu tetapi beliau mencari kebenaran dan pd videonya tidak ada yg dapat menjelaskan pertanyaan beliau . kalian terlalu mengada-ada

  24. @tawon.
    kayaknya terlalu mengada-ada, tapi itulah kenyataannya.

    Seolah-olah dia lebih tahu dari para murid Jesus yang mula-mula, yang telah menuliskan kitab-kitab Injil, kisah-kisah kesaksian dan surat-surat , pada abad pertama masehi.

  25. jika kita membaca kitab suci, berarti kita sedang membaca karya manusia, maka gunakanlah akal, bila kita beribadah baru kita gunakan iman, keyakinan. perasaan.

  26. Ada yang harus diketahui…!!!
    Sikap dewasa itu penting, dimana kita menilai suatu agama yang nantinya bakal menjadi pedoman setidaknya buat diri sendiri…
    ga usah saling memojokkan, karna kebencian semata…
    tapi jujurlah pada diri sendiri, karna agama yang kita anut akan menjadi pegangan seumur hidup kita…!! Seumur hidup kita…!!
    mengapa kita harus saling berselisih, kalau kita belum mengetahui yang sebenarnya…?? saya yakin kalau Anda” sekalian mempunyai akal untuk memahami yang benar atau yang salah…
    lalu kenapa tidak coba anda pelajari saja kedua”nya…?? kita mempunyai kesempatan dan hak untuk itu.
    tidak ada ruginya jika kita mau belajar, dengan begitu kita yakin akan pendirian dan keyakinan diri kita sendiri, bukan karena ikut”an teman atau hanya menjalani agama warisan dari keluarga…yakinlah…jika anda merasa salah masih banyak waktu untuk memperbaiki diri… jangan menjadi buta karena kebencian yang tak berdasar…
    soal benar atau tidaknya perkataan Ahmad Deedat mengenai injil, hanya anda sekalian yang bisa menjawabnya…
    temukan dasar” keyakinan anda dengan mempelajari kedua”nya… tentukan penilaian anda tanpa embel” ego apapun…jujurlah pada hati anda sekalian…mulailah saat ini…semua usaha yang baik pasti akan membuahkan hasil yang baik pula…:-)

  27. dalam mempelajari ilmu agama hendaknya jangan kita berburuk sangka dahulu, bagaikan menuang air ke dalam gelas jika gelas tertutup tidak akan bisa air itu masuk ke dalam gelas, begitu juga mempelajari ilmu agama jika diawal kita telah menutup hati kita dengan kebencian manalah bisa ilmu itu kita fahami, bukalah hati kita pelajarilah al-qur’an dan al kitab dengan seksama jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan.

  28. Kalo bener Alkitab firman Tuhan, kenapa ya di dalamnya ada berbau porno dan mesum? Aneh….?!

  29. Aneh ya , tapi nyata nya orang kristen sangat jarang yg ber-polygami ( istri lebih dari satu ) , apalagi yg kawin cerai kawin cerai .

  30. ga tauh siapa yang menyerang , saat membela agama dikatakan menyerang

  31. ahmed deedat itu seorang kristolog yang telah mempelajari puluahn versi bible ( kitab suci kok ada versi2 nya ya?) sehingga beliau menemukan banyak fakta dan penyimpangan di ajaran kristen dan beliau meluruskan hal ini…saya pikir dalam hal kaitannya dengan stroke rasanya terlalu berlebihan..di negara2 kristen barat ada ribuan orang yang terkena stroke setiap tahun (http://www.cureresearch.com/s/stroke/stats-country.htm) padahal mereka adalah penganut setia kristen…bagaimana anda menjelaskan fenomena ini??apa karna kutukan yesus juga para kristiani ini menderita stroke??pakai logika..jangan pakai “iman”

  32. Ahmed Deedat itu mempelajari Bible atau kekristenan dengan keinginan ataupun niat mencari kelemahan atau kesalahan, jadi dia telah lebih dulu menutup hati dan pikirannya, dengan kata lain pikirannya telah lebih dulu dikuasai iblis .
    Tuhan juga tidak akan membukakan pengertian bagi orang seperti itu.

    Hanya dengan kerendahan hati dihadapan Tuhan , barulah jalan keselamatan akan ditunjukkan / dibukakan.

    Ahmed Deedat adalah orang yang sangat sombong, yang menganggap dirinya lebih tahu dari para murid Yesus terdahulu, ataupun dari para rasul yang telah diberi urapan Roh Kudus.
    Ahmed Deedat itu seorang penyesat.

    Memang banyak orang stroke tetapi tidak seperti peristiwa yang di alami Ahmed Deedat .
    Bacalah lebih teliti kisah lumpuh bisunya ahmed deedat. bahkan lamanya menderita diatas tempat tidurnya 9 tahun sama dengan jumlah 9 x dia menghujat di depan publik diluar negaranya.

  33. Salam,
    Blog ini menyenangkan. Di tempat saya, kristen dan Islam hidup saling menghargai karena kami di daerah Batak ini banyak keluarga kami sendiri yang berlainan agama. Opung saya kristen, cucunya sebagian Islam dan Kristen. Setelah saya baca quran, ada memang bab tentang Maria (Mariam). Tentang siapa Yesus, dsb. Jadi, sebenarnya Islam itu mengakui Yesus dan kitab Injil yang diturunkan. Orang Islam itu belum islam kalau dia tidak percaya dengan Yesus. Karena memang di quran (menurut Islam) mereka wajib meyakini Yesus adalah rasul Allah. Sampai di sini Kristen dan Islam itu sejalan. Apa yang membuatnya beda adalah, umat kristen percaya Yesus anak Allah sedang Islam yakin Allah tak beranak. Kemudian kita mengatakan Yesus adalah Tuhan tapi Islam bilang Yesus bukan Tuhan tapi hanya Rasul Allah. Saya rasa ini cuma selisih pandang. Memang alangkah baiknya kita duduk bersama bertukar pikiran. Coba kita telaah quran jadi kita tau kenapa orang Islam percaya begitu. Orang Islam coba telaah Injil, jadi bisa tau kenapa umat kristen berpandangan begitu. Mudah-mudahan kita tetap dalam persaudaraan karena dari dulu memang kita bersaudara.

  34. Ya ampun sampai segitunya yach,…

  35. Yesus datang ke dunia sebagai pendamai & penyelamat semua manusia di dunia ini. Yesus datang ke dunia ini juga memberi suatu contoh yang kekal kepada semua manusia di dunia, suatu jalan yang mulia kepada Bapa di surga, yang tidak dunia sediakan.
    Tidak ada 1 pun yang sama seperti Yesus.. sungguh Yesus itu sungguh-sungguh suci & kudus .
    Yesus meninggal dengan sangat2 tragis terbunuh oleh karena dosa kebusukan-iri hati-dengki kita ini, tetapi sampai detik ini & selama2nya Yesus tetap mengasihi kita.
    Hanya Yesuslah satu-satunya jalan itu .

  36. Islam mengajarkan agamamu adalah agamamu sedang agamaku adalah agamaku ==> sampai disini setuju, dan tak perlu diperpanjang panjang .

  37. Masalah Agama memang amat “PELIK”. Hanya yang perlu diberitakan adalah: YESUS KRISTUS >>>TIDAK MENDIRIKAN AGAMA<<Mau percaya atau tidak itu “TERSERAH”…

  38. pak kapan pendaftaran AL d buka pak

  39. pak kapan pendaftaran AL dibuka pak.?

  40. @Anonymous, biasanya jadwal pendaftaran sama setiap tahun, paling meleset beda beberapa minggu. Jadi lihat saja pada bulan-bulan berapa saja pendaftaran tahun ini, maka tahun depan juga akan sama.

  41. saya adalah org yg gk paham dgn Alquran atau pun injil tapi yg gk bisa saya terima dgn akal pikiran adlh pd saat pangangkatan yesus menjadi tuhan dan kepercayàan trinitas pd sidang konsili niche yg dihadiri oleh dewan gereja romawi. knapa dlm pengangkatan tuhan yg mempunyai kekuasan meliputi langit dan bumi disetujui oleh segelintir manusia saja. Gmn dgn para malaikat para jin bahkan Allah sendiri apakah smuanya memberi parsetujuan pengangkatan ini??..klu kesepaktan itu salah maka NERAKA lah tantangañya.

  42. @bernad,kamu hanya baca dari spam atau tulisan-tulisan dari orang yg tidak mengerti siapa itu Yesus, apa maksudnya Trinitas , bagaimana sebenarnya konsili Nicea .

    Saya juga tidak tau konsili Nicea dan tak perlu tau.

    Kalau kamu ingin tau Yesus, bacalah Injil, jangan baca hasutan-hasutan orang.

    Yesus yg kamu hinakan itu, pada ahir jaman ( kiamat ) akan datang dengan kemuliaanNya dan malaikat-malaikatNya.
    Tak ada satupun yang selamat kecuali diselamatkanNya.
    Dialah ( Yesus ) yg akan menghakimi / mengadili orang yang hidup dan yang mati ( mati sebelum kiamat ).

    Bacalah Injil , semoga kamu diberi pengampunan dan diberi anugrah untuk bisa mengerti Injil / Alkitab.

  43. hanya hari akhir yang akan mampu menjawab siapa yang benar setelah hari pembangkitan semua akan terungkap,,,

  44. pertanyaanku cuma 1. Apa alasan kristen menganggap isa atau yesus sbgi TUHAN?

  45. @aneh, hanya orang yang akan menerima anugrah keselamatan yg bisa mengerti. Tapi kalau kamu sangat ingin tahu,silahkan cari sendiri, tulisan-tulisan pada blog ini sebenarnya sudah cukup kalau mau baca.

  46. Para murid Jesus yang mula-mula adalah saksi hidup akan kehidupan Jesus , saksi hidup saat kematian Jesus di kayu salib dan saksi hidup akan kebangkitan Jesus.
    Mereka melihat Jesus dan mendengar Jesus berfirman, kemudian mereka menuliskannya.
    Kemudian hari tulisan-tulisan itu dikumpul dan disatukan lalu disebut INJIL yang artinya adalah kabar gembira / kabar sukacita / kabar keselamatan.

    Jadi kalau kemudian Ahmad Deedat yang lahir lebih dari 1900 tahun kemudian, berbicara lain tentang penyaliban Jesus atau berbicara lain tentang Injil , maka itu SOK PINTAR saja atau mungkin Ahmed Deedat SEORANG PENYESAT YG DIRASUKI IBLIS

  47. Salah besar jika ada yang bilang Yesus itu manusia menjadi Tuhan.. Tapi yang benar adalah Yesus itu Tuhan yang menjelma menjadi manusia. Kenapa kita yang berdosa ini berani melarang dan membatasi kehendak Allah. Apakah tidak boleh Tuhan yang maha KUASA, pengasih lagi penyayang MENJELMA MENJADI MANUSIA? Bukankah Tuhan bisa menjadi apa saja bila DIA menghendaki?. ‘Karena begitu besar kasih ALLAH akan dunia ini, hingga DIA berikan ANAKNYA yang tunggal supaya setiap orang yang percaya padanya tidak binasa, tetapi beroleh hidup yang KEKAL.

  48. ternyata dosa kekal itu menyebabkan dia bisu ya..
    bahkan kalaupun dia bertobat tidak bisa lagi toh? :o

  49. Bukti KUASA TUHAN telah dinyatakan bukan hanya dalam FirmanNYA saja…Siapapun dpt mencernanya dngn pikiran masing”.Tapi didalam ALKITAB kami sebagai umatNYA wajib memberitakan berita KESELAMATAN ini agar kita semua dapat diselamatkanNYA.Amin..
    DALAM Islam maupun Kristen jelas dinyatakan bahwa nanti YESUS akan datang untuk “MENGHAKIMI” umat manusia baik yg hidup ataupun yg telah mati.Siapapun tidak akan LUPUT dari “PENGHAKIMAN” ini.
    Amin…. TUHAN memberkati….

  50. nice share…JBU…

  51. inilah nama nama 12 murid jesus matius 10-2 sd 4 simon yg di sebut petrus dan andreas saudaranya jakub anak zabdi dan jahya anak jakub dan philipus dan bartolomeus dan tomas dan matiuspemungut cukai dan jakub anak alpius dan tadius dan simon orang kanani dan judas iskariot ( 1 simon 2 dreas 3 jakub 4 jahya 5 philipus 6 bartolomeus 7 tomas 8 matius 9 jakub 10 tadius 11 simon 12 judas iskariot. ) markus 3 16 sd 19 maka di tetapkannya ke 12 orang itu yaitu simon yg di gelar petrus dan jacub anak zabdi dan yahya saudara jakub keduanya itu digelar buanergis artinya anak anak guruh dan andreas dan philipus dan bartolomeus dan matius dan thomas dan jakup anak alpius dan tadius dan simon orang kanani dan judas iskariot (1 simon 2 jakub 3 yahya 4 andreas 5 philipus 6 bartolomeus 7 matius 8 tomas 9 jakub 10 tadius 11 simon 12 judas iskariot ) lukas 6 13 sd 16 setelah i sudah hari siang dipanggilnya murid muridnya dan dipilihnya dari antra mereka itu 12 orang yang di gelar rasul yaitu simon yg digelari petrus andreas saudaranya jacub dan jahja dan philipus dan bartolomeus dan matius dan tomas dan jakub anak alpius simon yg di gelar zelotis dan judas anak jakub dan judas iskariot ( 1simon 2 andreas 3 jakub 4 jahja 5 philipus 6 bartolomeus 7 matius 8 thomas 9 jakub 10 simon 11 judas 12 judas iskariot ) PERTANYAAN DARI MATIUS 10 2-4 MARKUS 3 6-9 LUKAS 6 13-16 MANA NAMA MURID YG BENAR MANA YG TDK BENAR

  52. @anonymous,

    dua belas ( 12 ) murid Yesus Kristus :

    1. Simon ( disebut Petrus / Peter )
    2. Andreas / Andrew ( saudara Simon Petrus )
    3. Yakobus / James ( anak Zebedeus disebut Boarganes = putra guruh )
    4. Yohanes / Jhon ( anak Zebedeus disebut Boarganes = putra guruh )
    5. Filipus / Philip
    6. Bartolomeus / Bartholomew
    7. Matius / Mathew
    8. Tomas /Thomas
    9. Yakobus / James ( anak Alphaeus )
    10. Yudas anak Yakobus / Thadeus ( Thadeus adalah nama lamanya / tadinya nama keluarga )
    11. Simon ( Simon orang Kanaan / kaum Zelot = Patriot )
    12. Yudas Iskariot

    Catatan : dalam tulisan melayu lama Yakobus = Yakub dan Yohanes = Yahya

    Dalam bahasa Inggris 12 murid Jesus disebut 12 Apostel

  53. Saya sempat membaca tulisan Ahmed Deedat yang takabur ini, ya keterlaluan sekali dia memfitnah keimanan Kristiani. Dia pikir isi tengkorak kepalanya itu bisa menghapus semua ayat dalam Alkitab, lucu sekali yang satu ini…..

    Harusnya semua yang hatinya takabur dengan memandang “salah” keyakinan Trinitas Ktisten, belajar tentang Bentuk Priramida. Kenapa ada fenomena Piramida, ? Siapa yang Menyuruh membangun Piramida Mesir ?
    Kenapa Piramida berkaitan dengan Keseimbangan Energi ?

    Kalau orang mau lihat Titik Atas Piramida, ya tentunya orang itu harus percaya kepada Empat Bidang Segi Tiga dari Piramida itu kan ? Kalau tidak percaya, mana bisa dia bisa menyusun kepercayaannya secara benar tentang satu Titik Atas Piramida itu….. hahaha…. betul tidak ?

    Sama seperti Matahari Yang Memancarkan Sinar, kemudian Sinar Matahari itu sendiri, lalu Panas atau Energi yang terasa, adalah tiga elemen yang berbeda tetapi sebetulnya Satu saja.

  54. Setan telah berkuasa atas dirinya ahmet deedat dan setan telah mengambilkeuntungan dan pergunakan ahmet deedat sebagai anti kristus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: