Gereja Gereja Anggota PGI

DAFTAR GEREJA GEREJA ANGGOTA PGI ( Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia )

1 Korint 12:27 : ” Kamu semua adalah tubuh Kristus dan kamu masing-masing adalah anggotanya “

1.     HKBP ( HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN )

Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung , Tapanuli Utara , Sumatera Utara  . Telp. 0633 21707

2.     BNKP ( BANUA NIHA KERISO PROTESTAN )

Kantor Pusat BNKP Gunung Sitoli, Nias , Sumatera Utara .  Telp. 0639 21448

3.     GBKP ( GEREJA BATAK KARO PROTESTAN )

Kantor Pusat  Kabanjahe, Tanah Karo, Sumatera Utara . Telp. 0628 20466, 21524

4.     GMI  ( GEREJA METHODIST INDONESIA )

Medan, Sumatera Utara .  Telp. 061 4510570 , 4571191

5.     GKE  ( GEREJA KALIMANTAN EVANGELIS )

Banjarmasin , Kalimantan Selatan .  Telp. 0511 3354856

6.     GMIST ( GEREJA MASEHI SANGIHE TALAUT )

Kantor GMIST , Tahuna , Sulawesi Utara . 0432 21370

7.     GMIM  ( GEREJA MASEHI INJILI MINAHASA )

Tomohon Minahasa , Sulawesi Utara . 0431 351036

8.      GMIBM  ( GEREJA MASEHI INJILI BOLAANG MONGONDOW )

Kotamobagu , Bolaang Mongondow , Sulawesi Utara . Telp. 0434 21280

9.     GKST  (  GEREJA KRISTEN SULAWESI TENGAH )

Kecamatan Pamona Utara , Tentena , Kabupaten Poso , Sulawesi Tengah . Telp. 0458 21050 , 21285

10.     GEREJA TORAJA

Rantepao , Tana Toraja ,  Sulawesi Selatan . Telp. 0423 21539 , 21460 , 21612 , 21742

11.     GEREJA TORAJA MAMASA

Kecamatan Mamasa , Kabupaten Mamasa  , Sulawesi . TELP. 08681 2120998

12.    GKSS  ( GEREJA KRISTEN SULAWESI SELATAN )

Makasar , Sulawesi Selatan , 0411 854436

13.     GEPSULTRA  ( GEREJA PROTESTAN DI SULAWESI TENGGARA )

Kendari , Sulawesi Tenggara. TELP. 0401 321506

14.     GMIH ( GEREJA MASEHI INJILI SULAWESI UTARA )

Halmahera , Maluku Utara . TELP. 0924 21166

15.     GPM  ( GEREJA PROTESTAN MALUKU )

Ambon , Maluku . TELP. 0911 352248 , 342442

16.    GKI DI TANAH PAPUA

Jayapura , Papua . TELP. 0967 531472

17.    GMIT  ( GEREJA MASEHI INJILI DI TIMOR )

Kupang , Nusa Tenggara Timur ( NTT ). TELP. 0380 832943 , 826927

18.     GKS  ( GEREJA KRISTEN SUMBA  )

Waingapu Sumba , Nusa Tenggara Timur. TELP. 0387 62279

19.     GKPP ( GEREJA KRISTEN PROTESTAN DI BALI )

DENPASAR , BALI , TELP. 0361 424862

20.     GKJW  ( GEREJA KRISTEN JAWI WETAN )

MALANG , JAWA TIMUR . TELP. 0341 325846 , 325873 , 325946

21.     GKI  ( GEREJA KRISTEN INDONESIA )

JL. BUKIT GADING RAYA JAKARTA , DKI JAKARTA . TELP. 021 45850904

22.      GITJ    ( GEREJA INJILI DI TANAH JAWA )

PATI , JAWA TENGAH . TELP. 0295 385337

23.      GKJ   ( GEREJA KRISTEN JAWA )

SALATIGA , JAWA TENGAH . TELP. 0298 326684 , 326351

24.     GKP ( GEREJA KRISTEN PASUNDAN )

BANDUNG , JAWA BARAT . TELP. 022 5208723

25.     GEREJA KRISTUS

JAKARTA BARAT . 021 9110536

26.     GPIB  ( GEREJA PROTESTAN DI INDONESIA BAGIAN BARAT )

JAKARTA PUSAT , TELP. 3842895 , 3849917

27.      GPI  ( GEREJA PROTESTAN DI INDONESIA )

JAKARTA PUSAT . TELP. 3519003

28.      GEREJA ISA ALMASIH

SEMARANG . TELP. 024 3517141 , 515649

29.       GKMI  ( GEREJA KRISTENMURIA INDONESIA )

SEMARANG , JAWA TENGAH . TELP. 024 8312795

30.      GKPS ( GEREJA KRISTEN PROTESTAN SIMALUNGUN )

PEMATANG SIANTAR , SUMATERA UTARA .  TELP. 0622 23676 , 433381

31.     GKPI  ( GEREJA KRISTEN PEMANCAR INJIL )

TARAKAN , KALIMANTAN TIMUR . TELP. 0551 21154

32.      GBIS  ( GEREJA BETHEL INJIL SEPENUH )

SURABAYA , JAWA TIMUR . TELP. 031 5319045

33.      GPPS ( GEREJA PANTEKOSTA PUSAT SURABAYA )

SURABAYA , JAWA TIMUR . TELP. 031 5477614

34.      HKI  ( HURIA KRISTEN INDONESIA )

PEMATANG SIANTAR , SUMUT . TELP. 0622 25995

35.     GKLB  ( GEREJA KRISTEN LUWUK BANGGAI )

LUWUK , KABUPATEN BANGGAI , SULAWESI TENGAH . TELP. 0461 21436

36.     GKT  ( GEREJA KRISTUS TUHAN )

MALANG , JAWA TIMUR . TELP. 0341 25826

37.     GPID   ( GEREJA PROTESTAN INDONESIA DONGGALA )

MAESA , PALU , SULAWESI TENGAH   . TELP. 0451 422358

38.     GKPB   ( GEREJA PUNGUAN KRISTEN BATAK )

JAKARTA PUSAT . TELP. 31903203

39.      GPIB   ( GEREJA PROTESTAN INDONESIA GORONTALO )

GORONTALO , SULAWESI UTARA . TELP. 0435 823815

40.     GKJTU  ( GEREJA KRISTEN JAWATENGAH UTARA )

SALATIGA , JAWA TENGAH . TELP. 0298 321149

41.      GKKB  ( GEREJA KRISTEN KALIMANTAN BARAT )

PONTIANAK , KALBAR . TELP. 0561 737411

42.      GGP  ( GEREJA GERAKAN PANTEKOSTA )

JAKARTA , TELP. 021 3912486

43.      GKPI  ( GEREJA KRISTEN PROTESTAN INDONESIA )

PEMATANG SIANTAR , SUMUT . TELP. 0622 22664

44.      GPIBT  ( GEREJA PROTESTAN INDONESIA DI BUOL TOLI TOLI )

TOLI TOLI , SULAWESI TENGAH . TELP. 0453 23143

45.     GKPM  ( GEREJA KRISTEN PROTESTAN MENTAWAI )

NEMNEMLELEU SIKAKAB MENTAWAI , KEC. PAGAI UTARA SELATAN , SUMBAR .

46.      GEREJA KRISTEN INDONESIA SUMUT

PEMATANG SIANTAR , SUMATERA UTARA . TELP. 0622 433804

47.     GKPA  ( GEREJA KRISTEN PROTESTAN ANGKOLA )

PADANG SIDEMPUAN , TAPANULI SELATAN , SUMUT . TELP. 0634 21302

48.     KGPM   ( GEREJA PROTESTAN MINAHASA )

MALALAYANG I  ,  MANADO , SULAWESI UTARA . TELP. 0436 865941

49.     GMB   ( GEREJA MISSION BATAK )

KECAMATAN MEDAN TIMUR , MEDAN , SUMUT . TELP. 061 4155836

50.     GEREJA AMIN ( GEREJA ANGOWULOA MASEHI INDONESIA NIAS )

GUNUNG SITOLI , NIAS , SUMUT.

51.    GKA   ( GEREJA KRISTEN ANUGERAH )

JAKARTA , TELP. 6315309 , 64700736

52.    GPIL   ( GEREJA PROTESTAN INDONESIA LUWU )

RAMPOANG PALOPO , SULAWESI SELATAN . TELP. 0471 23616 , 22218

53.     GKKA   ( GEREJA KEBANGUNAN KALAM ALLAH )

SURABAYA , JATIM , TELP.031 8490732

54.     GKKK   ( GEREJA KRISTEN KALAM KUDUS )

JAKARTA BARAT . TELP. 5442334, 5452139

55.     ONKP  ( ORAHUA NIHA KERISO PROTESTAN )

TUGALA LAOMI  KECAMATAN SIROMBU , KABUPATEN NIAS , SUMUT

56.      GKSBS  ( GEREJA KRISTEN SUMATERA BAGIAN SELATAN )

LAMPUNG , TELP. 0725 42598

57.      GPKB  ( GEREJA PROTESTAN KALIMANTAN BARAT )

PONTIANAK , KALIMANTAN BARAT . TELP. 0561 37523

58.     GBI  ( GREJA BETHEL INDONESIA )

GRMPAKA PUTIH , JAKARTA PUSAT . TELP. 4206330

59.     GKII   ( GEREJA KRISTEN INJILI INDONESIA )

CURUP , BENGKULU . TELP. 0732 21181

Gereja di Polandia

60.       GEMINDO  ( GEREJA MASEHI INJILI INDONESIA )

Tanjung Priok , Jakarta Utara . Telp. 4372212

61.      GEKISIA  ( GEREJA KRISTEN INJILI DI INDONESIA )

Bengkulu , Telp. 0736 26991

62.       GKLI   ( Gereja Kristen Luther Indonesia )

Sihabonghabong Parlilitan Tapanuli Utara & Medan , Sumatere Utara. Telp. 061 6610426

63.      GPP   ( Gereja Protestan Persekutuan )

Medan Denai, Medan , Sumatera Utara . Telp. 061 7875903

64.      GKSI   ( Gereja Kristen Setia Indonesia )

Jakarta Timur . Telp. 80886518

65.      GTDI   ( Gereja Tuhan di Indonesia )

Medan . Telp. 061 8460045

66.      GKI SULSEL   ( Gereja Kristen Indonesia di Sulawesi Selatan )

Ujung Pandang , Sulawesi Selatan . Telp. 0411 332981 , 322984

67.      GEREJA KRISTEN PERJANJIAN BARU

Surabaya , Jatim . Telp. 031 7312859 , 7312878

68.  AFY ( Gereja Angowulowa Fa Awosa Kho Yesus )

Gunung Sitoli , Nias , Sumut . Telp. 0639 22581

69.     GEREJA REHOBOTH

Kec. Regol , Bandung, Jawa Barat. Telp. 022 4230722

70.     GPI PAPUA  ( Gereja Protestan Indonesia di Papua )

Fakfak, Papua .Telp. 0956 22426

71.      GKPPD   ( GEREJA KRISTEN PROTESTAN PAKPAK DAIRI )

Sidikkalang , Sumatera Utara . Telp. 0627 22793

72.      GEKINDO  ( Gereja Keesaan Injil Indonesia )

Bekasi Timur . Telp. 82420642

73.      GMPU    ( Gereja Masehi Protestan Umum )

Manado . Telp. 0431 867336 ,  862703

74.      GPSS  ( GEREJA PROTESTAN DI SULAWESI SELATAN )

Mamujung Kalumpang Sulawesi Barat . Telp. 0426 21519

75.      GKO  ( GEREJA KRISTEN OIKUMENE DI INDONESIA )

Bekasi . Telp. 8847236

76.      GSI  ( GEREJA SAHABAT INDONESIA )

Tangerang , Jawa Barat . Telp. 53125894

77.     GUPPI  ( GEREJA UTUTSAN PANTEKOSTA DI INDONESIA )

Jakarta , Telp. 6693765 , 6619671

78.     GPIBK  ( GEREJA PROTESTAN INDONESIA DI BANGGAI KEPULAUAN )

Bulagi , Kabupaten Banggai Kepulauan , Sulawesi Tengah .

79.     GERMITA  ( GEREJA MASEHI INJILI DI TALAUD )

Lirung Talud , Sulawesi Utara . Telp. 0433 311407

80.      GEREJA KRISTEN ABDIEL

Surabaya . Telp. 031 5684338

81.      GKRI  ( Gereja Kristus Rahmani Indonesia )

Jakarta Barat . Telp. 021 5689522

82.      GSSJA  ( GEREJA SIDANG JEMAAT ALLAH )

Jakarta Pusat. Telp. 0213843200 , 3807454-5

84.       GKY  ( GEREJA KRISTUS YESUS )

Jakarta . Telp. 021 6499903

85.      GKPII  (  GEREJA KRISTEN PROTESTAN INJILI INDONESIA )

Semarang . Telp. 024 3520260 , 3520261

86.      GKII   ( GEREJA KEMAH INJIL INDONESIA )

Jakarta Pusat . 021 31902510

87.      GPSI  ( GEREJA PROTESTAN SOTERIA DI INDONESIA )

Tanjung Priok , Jakarta Uatara .  Telp. 021 4350118 , 43900061

.

1 Korint 3 : 4 : ” Karena jika yang seorang berkata ” aku dari golongan Paulus ” dan yang lain berkata ” aku dari golongan Apolos”, bukankah itu menunjukkan bahwa kamu manusia duniawi yang bukan rohani ? “

Ut Omnes Unum Sint !

 

About these ads

~ by murid Jesus Christ on October 2, 2008.

38 Responses to “Gereja Gereja Anggota PGI”

  1. syalom. kok hampar gereja semua terdafar. termasuk gereja-gereja yang merebut anggota gereja tetangga juga terdaftar. Bagaimana ini PGI ?

  2. Tak apalah, yang penting informatip . Masalah merebut itu bukan urusan gerejawi toh.

  3. lebih banyaklah belajar dalam memahami sesuatu dan jangan takut akan batas²

  4. manusia adalah tempat yang salah dan dosa

  5. Maaf bapak Pdt. Yuliato…
    Setahu saya dalam hal memenangkan jiwa-jiwa, tidak ada yg namanya rebut-merebut…

  6. Yg terpenting bknny jemaat it percy pd Yesus dan taat pdNYA…
    Ga pntg dy ad di gereja mana n ap
    asal bukan sesat!

  7. Seharus ngga perlu rebut-rebutan ?

    Semoga mendapat pencerahan.

    @jboz , maaf saya cut sebagian .
    di dunia internet ini kita tidak perlu emosi, agar kita tidak terjebak.
    Juga, kita tidak tau siapa sebenarnya para perespon atau yang mengisi coment.

    @jboz , bacalah postingan ” Buah-buah Roh ” atau ” Buah-buah Roh menurut Alkitab ”
    Semoga bermanfaat .

    Salam !

  8. Syaloom, mau tanya alamat GKI or GPIB di daerah padalarang or sekitar (Cimahi) dimana ya? trimakasih atas bantuannya..

  9. @Ria, Syaloom … !
    Saya tidak tau dimana alamat GKI or GPIB di daerah tersebut.
    Tapi, seingat saya ada GKP ( Gereja Kristen Pasundan ) di Cimahi.
    Cobalah ke GKP tsb , kan sama saja .
    Kalau nantinya masih ingin ke GKI atau GPIB juga, bolehlah tanya pada jemaat di GKP tsb.
    YBU !

  10. @ murid JC,

    Ampun mas, gue bukan emosi. Itukan kenyataan di lapangan. Maaf kiranya ada yang kurang senang. Itu bukan niat gue.

    Salam

    CosmicBoy

  11. @jboz,
    Oke friend,
    coment di atas sebenarnya berlaku umum, untuk semua rekan-rekan yang membaca coment / replay .

    YBU !

  12. edy juntak syalomm!

    Semoga Gereja GKLI yang ada di sihabonghabong semakin berkembang dan semakin dikenali oleh publik dan mampu memberikan yang terbaik dalam melayani jemaat terlebih melayani Tuhan !!! GBU

  13. Dari GKLI Sihabonghabong ya ?

    Syaloom !

  14. aneh liat liat daftar anggota PGI tapi koment kok jd ribut yah

  15. @robinson damanik
    Lho … apanya yang ribut sobat , kan hanya pertanyaan atau koment atau tanggapan saja toh , tak apalah !

    kita juga senang banyak yang isi respon,

    thank’s my brother !

  16. Thanks informasinya

  17. Thank’s !

  18. Boleh tanya gak?

    1. Tiberias, Bethany dan GKKD blm jadi anggota PGI, Kenapa?

    2. Tanpa mendiskreditkan salah satu denominasi, kenapa jg Gereja Advent dan Gereja Bala Keselamatan tdk msk dlm PGI, bukannya sekte tsb sdh lama berdiri?

    Thx b4 bwt jwbnnya. Gbu.

  19. @Anak Tuhan,
    Pertanyaan yang bagus, tapi lebih tepat bila kita tanyakan ke gereja-gereja tersebut. Apakah mereka sudah mendaftarkan gerejanya di PGI, atau di PII, atau tidak mau mendaftar sama sekali ?

    PII atau PGI hanyalah organisasi gerejawi yang ada di Indonesia, tentu mempunyai syarat-syarat umum yang harus dipenuhi ( kriteria yang telah dipenuhi oleh yang mendaftar )

    Syalom !

  20. Yeah..memang boleh ikut atau tidak di PGI. Itu diserahkan pada masing-masing denominasi. Tapi, saya rasa PGI adalah wadah ekumenis yang diperhitungkan oleh setiap gereja di Indonesia yang punya kesehatian untuk mewujudkan kesatuan gereja di Indonesia ini. PGI punya tujuan untuk mewujudkan persekutuan dalam kebersamaan antar gereja di indonesia yang berbeda tugas dan panggilan di daerah lokal untuk memiliki kesepahaman menggali kehendak Allah baik secara nasional dan lokal. Keluwesan PGI terletak dari pertemuan-pertemuannya yang berupaya menggali peran dan panggilag gereja-gereja dalam menanggapi isu-isu nasional dan dunia dan kemudian menyerahkan pelaksanaannnya pada kebijakan dan cara-cara lokal namun dalam kesehatian dan kesepahaman yang universal.. Jadi memang kita tidak boleh egois mementingkan ego pribadi berkaitan dengan doktrin dan ajaran dalam wahana PGI. INi sekedar memberikan pandangan sedikit mengenai apa yang dilakukan gereja2 anggota PGI..Trims..maaf kalo ada yang salah yang saya tulis..

  21. GEREJA

  22. SYALOOM,,
    Dengan hormat,kami ingin mengajak bapak ibu pendeta beserta umatnya untuk berziarah ke tanah suci bersama RITZ TOUR.
    Untuk kerjasama antara bapak pendeta dengan RITZ TOUR, dapat menghubungi ke kantor kami (021-63857123).
    kami sangat mengharapkan kepada bapak pendeta untuk berpartisipasi dalam ziarah ini.
    kabar baik dari bapak/ibu pendata sangat kami harapkan, terimakasih..Tuhan yesus memberkati

    hormat saya

    E N D R W

  23. mohon di cek apakah DATA gereja yng ditampilkan sudah benar, lengkap & uptodate…?

  24. MO NANYA DONG, GEREJA YESUS KRISTUS DARI ORANG ORANG SUCI JAMAN AKHIR ITU TERMASUK GEREJA SESAT BUKAN YA? SOALNYA GEREJA ITU KHAN BUKAN ANGGOTA PGI ?! TERIMA KASIH ATAS JAWABANNYA

  25. @anak bandung, terimakasih atas pertanyaannya.
    Tapi sebaiknya kita jangan menghakimi, karena hanya Tuhanlah yang berhak menghakimi.

  26. pgi tolong gereja yg blm berkmbang supaya diperhatikan jgn cuma gereja maju yang dapat perhatian semua kan tubuh Kristus jd semua layak dapat pelayanan rd pgi. syalom.

  27. tolong carikan alamat gereja-gereja GBI di kalimantan barat.tq

  28. tuhan santy sekarang merasa bahwa santy tidak sanggup untuk menghadapi semua cobaan yang tuhan kasi buat santy
    bagi santy itu semua cukup berat karena santy juga masih kecil dan belum tau cara memecahkan masalah santy ini sendiri
    untuk itu santy mohon bantuan tuhan dan santy mohon agar tuhan mau mendampingi santy pada segala situasi apapun dan santy minta bantuan tuhan sekarang buat santy
    santy mohon tolong bantu santy
    karena santy nggak tau apa yang harus santy lakukan karena hanya kepada tuhan lah santy meminta dan memohon
    semoga tuhan mau mengabulkan semua doa dan permohonan santy saat ini

    AMIN…………………………………………………….

  29. Saya cari gereja di wilayah jakarta timur, tepatnya di daerah cibubur ada yang tau gak yaa??

  30. shalom, Maaf saya mau tanya kalau Gekari itu termasuk anggota PGI/PII bkn?
    Tks, Gbu

  31. Kalau Gekari yg ditanyakan Gereja Kasih Karunia Indonesia, ada terdaftar di PII
    http://murid1jesus.wordpress.com/2009/03/27/gereja-gereja-injili-dan-lembaga-lembaga-injili/

  32. Daftar anggota ini diberlaku mulai kapan ya? soalnya dalam situs resmi PGI hanya ada 40 anggota gereja….tp yg anda muat ada 87? mana yg benar?

  33. @Anonimous, anggota PGI ada 88 Gereja, bisa diklik dibawah ini, Syalom !

    http://st291735.sitekno.com/page/36179/daftar-anggota-pgi.html

  34. PGI tolong update daftar keanggotaan, soalnya yang saya tau anggota PGI sudah 88 gereja.

  35. TOLONG DONG TAHUNNYA JUGA DITULIS

  36. “Jangan tanya apa yang Tuhan berikan padamu, tetapi tanyakanlah apa yang sudah kamu berikan untuk Tuhan”. Semoga kita dapat saling menopang antar Gereja untuk kemuliaan nama Tuhan.
    By Verryson L. Bonean d/a Jemaat Bukit Hermon Uso Klasis Batui GKLB Luwuk Banggai.

  37. Syalom PGI mat natal dan tahun baru,, semoga tetap semangat dalam berkarya di ladang Tuhan.
    1. GKLM adalah gereja yang sudah berdiri tahun 2003 di Mentawai.
    2. Jumlah Gerejanya sudah ada 23 dan Jumlah kepala keluarga 906.
    3. sudah berbadan hukum dan memiliki aktenotaris.
    4. kantor Pusat/sinode sedang dibangun.
    5. semua administrasi sudah lengkap
    6. Dogtrinya Alkitabiah
    7. Nyanyiannya bahasa daerah asli mentawai terjemahan dari KJ dan mazmur.
    8. SDMnya memadai.
    pertanyaannya adalah kenapa DEPAG Pusat dan PGI tidak menerima pendaftarannya? terimah kasih Tuhan Yesus memberkati
    By Jetro Saogo.

  38. ijin share :D Gb_

    ” oke ! “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: